Saturday, October 6, 2012

Zubair - Blok F Level 3

Kali ini gue mau cerita mengenai temen-temen gue di UIA. Tapi gue mau fokus ama yang dulu satu blok mahallah ama gue aja.
Dari semua gak ada yang sejurusan dan hampir semua ngambil Ekon. Cuma ada satu yang gak ngambil ekon. Orangnya asli tolol2 abis. Dan sekarang gue mau memperkenalkan mereka satu per satu.

1. Hafilyansyah Naufal


Kamar Zubair F.3.4. Roommate gue selama semester pendek. Dilihat dari tampangnya emang orangnya stressless dan terkenal sebagai anak tergaul seangkatan. Gue inget waktu ramadhan kemaren gue ngabisin satu bulan puasa full ama dia. Sahur selalu bareng deh pokoknya. Dari sahur nasi telor pake kuah spageti ampe sahur susu beku selalu ama dia deh tuh. Trus terkenal juga sebagai abang yang empunya rental. Oiya dia juga temen ngobrol bego gue.

2. Ihsan Akbar Pohan


Kamar Zubair F.3.7. Orang aneh kedua yang asli batu banget. Kawan dan Rival maen FIFA. Cablak, paling sering mirip2in orang. Semua yang gendut pasti dibilang mirip emon.

3. Yusya' Fitrachman


Kamar Zubair F.3.4. Mantan anak harmonis. Famous dikalangan senior karena punya kakak di UIA juga. Satu2nya cowok di angkatan yang ngambil HS. Sone sejati, pernah tiba2 ke singapore demi nonton SNSD.

 4. Risyad Salman dan Avan Ary Putra


Kamar Zubair F.3.7. Dua2nya classmate gue  waktu celpad (kelas english ngehe gitu deh). Ibarat kata mereka tidak terpisahkan gitu deh soalnya kamar sama, jadwal kelas selalu sama, jadwal makan pun sama.

Oke, sekian.

1 comment: